Kamis, 20 Agustus 2009

Pindahan


Hari kemerdekaan ditandai dengan perayaan pada 17 Agustus

kurasa ini bisa dikatakan sebagai kemerdekaan
karena akhirnya gw bisa bebas dr rmh kontrakan yg slama ini kutempati
yang banyak debunya
krn ventilasi bermasalah, d pinggir jln raya,
termasuk emang kitanya yg bermasalah dg kebersihan hehehehe

well, bbrp mggu n bbrp bln sblm kepindahan kita smua udah pada mulai nyortir apa yg bakalan d bw n apa yg bakalan ditinggal, tp yg paling memberatkan hatiku adalah komikku yg telah kukoleksi semenjak SMA hingga skrg. krn rmh yg skrg lbh kcl dibanding rmh kontrakan, meski halaman gede (Save the earth, a.k.a hobi emak gw ama tnmn anggrek n buah), maka hrs diseleksi tu komik. akhirnya setelah kepala pusing 7 turunan, kmk lama yg kurang bgs (alias meski udah lama ga bc tp ga ada minat utk bc ulang krn udah hapal diluar kepala) yg gw tinggalakan utk disumbangkan atopun utk d jual.... yak, bg yg berminat silahkan hubungi gw ok!, sedangkan komik yg bgs n baru2, gw bw, abis kan blm slesai terbitnya, ntar gw bs penasaran bgt

ok, lanjut........
sktr 3 hr menjelang kepindahan kan pastilah kita membawa furniture2 yg gede2 utk diangkut ke rmh yg baru, krn furniture yg ada d rmh gede2, maka pasti isi dalamnya banyak, akhirnya ya d keluarkan smuanya n penuhlah rmh kontrakan dg brg2. alhasil rmh gw kayak kapal ampir karam, bukan kapal pecah lagi, tidurpun kayak ikan sarden krn t4 tdr udah diangkutin. meski udah ngangkutin bbrp brg yg gede2, tetap aja pas hr kepindahan kita kepayahan n bingung brg2 yg mana aja yg duluan d angkut n mana yg belakangan sekalian ama kita yg diangkut

yah, akhirnya sorenya kita resmi untuk pindah, mana dr siang blm makan, jdnya hny mkn mlm aja deh, cacing2 udah ritual meminta makan d lambung gw selama pindahan itu.

d rmh baru ini rasanya kyk d vila aja deh cieee vileee ya, suasananya aja yg mirip dg kompleks perumahan..... ya iyalah, emang gw tinggal d kompleks perumahan, meski kompleksnya kecil sich....

yak, malam pertama d rmh baru.....
setelah membereskan apa yg sanggup d bereskan d rmh bru, kita semua terkapar d tempat tidur bagi gw, ma2, adk, krn pa2 msh ngaji, ternyata tu rmh malemnya dingin ding, mgkn krn langit2nya tinggi ya...

one more thing......
AKHIRNYA GW PUNYA KAMAR SENDIRI
HIP... HIP.... HORRAY.......


1 komentar:

  1. Sayangnya kalo gw pulang itu menjadi kamar gw.
    Hahahahah....

    Oh yah. Sudah lihat true ending dari shaman king belum?? Ternyata si ren menikah sama.....

    BalasHapus